SALAM PEMBUKA

SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MTs KMI TANJUNGSARI

Blog ini dibuat sebagai Media Informasi bagi Guru, Peserta Didik, Orang Tua, dan Masyarakat.
Beberapa Informasi Penting yang berkaitan dengan aktivitas Madrasah kami muat di dalam Blog ini.

Jumat, 25 Desember 2009

KEMAH BERSAMA


Dipenghujung Bulan Nopember dan Awal bulan Desember 2009, MTs KMI Tanjungsari gelar acara Kemah Bersama. Dikatakan Kemah Bersama Karena kegiatan ini diikuti oleh tiga jenis kegiatan ekstrakurikuler antara : Pramuka, PMR, dan PKS.
Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari yaitu pada tanggal 30 Nopember sampai dengan tanggal 2 Desemeber 2009 yang bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Gunungkuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.
Selama kegiatan berlangsung peserta melaksanakan kegiatan berdasarkan jenis ekstra yang diikutinya. Namun walaupun demikian ada beberapa jenis kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama. Acara perkemahan dibuka oleh Endang Sukarya, S.Pd selaku Kepala MTs KMI Tanjungsari, hadir pula para Wakil Kepala, Guru, dan tentunya para pembina ekstrakurikuler. Dalam amanatnya kepala sekolah menyampaikan rasa terima kasih kepada aparatur Desa Gunungkuning yang telah memberikan ijin penggunaan tempat, dan kepada para pembina dan panitia yang telah dapat merencanakan dan melaksanakan kemah bersama.
Bertindak selaku ketua panitia kegiatan adalah Uci Sanusi, A.Md, Opan Achmad Fanani, S.Pd.I, selaku Sekretaris, dan Lilis Yuliawati, S.Ag selaku bendahara serta didukung oleh seluruh guru MTs KMI Tanjungsari.
Kegiatan yang digelar selama perkemahan berupa : Pengenalan Buper, Pacu Prestasi, Lomba pembuatan lampion, Pawai Obor, Wide Game, Lomba Semaphore, Lomba Morse Malam, Lomba PBB, Gatur Lantas dan ditutup oleh kegiatan Api unggun dan Pentas Seni.
Selain kegiatan tersebut dilaksanakan pula kegiatan Pelantikan anggota baru PKS dan PMR, serta Pelantikan Penggalang Ramu dan kenaikan tingkat dari penggalang Rakit ke Penggalang Terap.
Kegiatan kemah bersama mendapat perhatian para alumni dari berbagai angkatan, terbukti dengan banyaknya para alumni yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar